Posted by : Ahmad Halim P 5 Nov 2011

Pernah tau situs Facebook kan? Nah si penciptanya nih, yakni Mark Zuckerberg pernah di keluarkan dari universitas terbaik kedua di dunia yang bernama Harvard University pada 2004 silam.
Tapi, pada tahun 2011 ini, Mark berencana kembali ke kampusnya tersebut.
Bukan untuk bernostalgia, melepas kerinduan bertemu mantan dosennya atau untuk melanjutkan kuliahnya, melainkan untuk mengajar. Sepertinya aneh ya? Tapi itulah yang akan terjadi pada Senin (7/11) besok.
Orang nomor satu Facebook tersebut dijadwalkan memberikan kuliah umum ilmu komputer. Tak hanya teori, tapi juga penerapannya di dunia industri. Mark yang berpenghasilan sekitar Rp 528 miliar tersebut tentu orang yang pantas untuk mengajar dan memberikan contoh prakteknya.
Dengan didampingi Mike Schroepfer, Mark akan mengajar sambil minum air. Maksudnya, Mark juga berencana mencari siapa-siapa yang dinilai cocok untuk bekerja bersamanya dalam situs yang pernah digosipkan bakal ditutup itu.
Rencananya, Mark juga akan mengunjungi MIT dan Carnegie Mellon University. Salah satu juru bicara Facebook juga membenarkan bahwa selain mengajar, Mark juga akan mencari mahasiswa yang bisa diajak bergabung di Facebook.
Menarik untuk membayangkan bagaimana perasaan mahasiswa Harvard diajari oleh dosen dadakan yang adalah alumnus DO Harvard yang kini menjadi orang kaya dan sukses luar biasa. Bahkan di usianya yang baru 27 tahun, Mark sudah memimpin ribuan karyawan

Leave a Reply

Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Posting Populer

Label

Total Tayangan Halaman

Limpa is designed and registered as Ahmadhalim™ - Copyright © Limpa. Diberdayakan oleh Blogger.

Ikuti

Translate

- Copyright © Limpa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -