Posted by : Ahmad Halim P 21 Jul 2016

Programming Language

Apa itu programming? Programming adalah  sebuah kegiatan dimana kita melakukan suatu aktivitas untuk membuat program yang dapat membantu dan memecahkan permasalahan yang ada disekitar kita.

Nah dalam membuat program diperlukan sekali kemampuan Bahasa pemrograman. Bagi para pemula yang baru ingin mulai belajar disini saya bagikan beberapa sumber yang dapat bermanfaat dalam memulai proses pembelajaran, 

MODUL BAHASA C (PEMULA) *cara download-> click capthca im not a robot lalu get link 3kali :')
DOWNLOAD
DOWNLOAD 

Untuk pembelajaran yang lebih dalam lagi bisa melalui buku "Algoritma dan Pemrograman" karya Bpk. Rinaldi Munir yang dapat anda lihat DISINI yang juga bisa anda dapatkan di toko-toko buku. Bahasa C itu sendiri sedikit rumit untuk dipahami karena masih cukup erat berkaitan dengan hardware dari komputer itu sendiri, tapi sangat disarankan untuk dipelajari karena bersifat mendasar. Tapi jangan khawatir karena apabila anda sudah menguasai satu bahasa pemrograman terutama C, belajar bahasa lainnya menjadi piece of cake!

Karena saya berbaik hati berikut ini saya kasih tambahan bonus referensi untuk belajar lainnya yaitu phyton, java, dll. xD

TAMBAHAN
DOWNLOAD

Apabila kurang puas anda bisa kunjungi situs belajar gratis seperti codeacademy, atau ikut program pengenalan Computer Science dari Harvard University yaitu cs50 (gratis), untuk info lebih lanjut bisa kontak saya di twitter @ahmadhaalim atau melalui email, trims smoga bermanfaat :)

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. sabung dengan sisik tarung terbaik dan judi online ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7837311-ayam-bangkok-aduan-sisik-kaki-buaya-pukul-mati

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

Komentar

Posting Populer

Label

Total Tayangan Halaman

Limpa is designed and registered as Ahmadhalim™ - Copyright © Limpa. Diberdayakan oleh Blogger.

Ikuti

Translate

- Copyright © Limpa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -