Posted by : Ahmad Halim P 30 Jan 2012

Pep Guardiola Sanjung Sergio Busquets


Agen pemain asal Italia Enzo Bronzetti memperkirakan Pep Guardiola tidak akan menjadi pelatih selamanya di Barcelona. Jika meninggalkan Barca, sang agen memprediksi Guardiola akan bergabung dengan klub elite di kompetisi Liga Primer Inggris.
Pekan lalu sempat beredar rumor yang telah mengaitkan Guardiola dengan Manchester United. Rumor itu santer bakal terwujud pada musim panas mendatang.
"Saya paham Guardiola itu sangat mumpuni, dia juga sadar cepat atau lambat, masa dia di Barcelona akan berakhir," kata agen yang memiliki hubungan erat dengan pihak Barcelona ini. 
"Menurut pendapat saya, dia akan bisa pergi ke Manchester United atau juga Chelsea," ujarnya. 


SELAIN ITU, 
Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes menyatakan permainan salah satu klub raksasa La Liga Spanyol yaitu Barcelona, membosankan.
Scholes mengakui skuad asuhan Pep Guardiola tersebut sangat bagus. Namun karena terlalu bagus, ia menyatakan dirinya sampai bosan melihat Barcelona yang selalu dengan mudah meraih kemenangan.
"Saya sampai hampir bosan melihat mereka bermain, mereka terlalu bagus," ungkap Scholes kepada The Daily Mail.
"Dulu saya sangat senang melihat permainan Barcelona di akhir pekan, tetapi sekarang hal yang sama terjadi setiap pekan, mereka melibas semuanya, enam atau tujuh gol, Lionel Messi mencetak hat-trick setiap pekan. Saya bosan. Mereka terlalu bagus, saya bosan," tambahnya

Leave a Reply

Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Posting Populer

Label

Total Tayangan Halaman

Limpa is designed and registered as Ahmadhalim™ - Copyright © Limpa. Diberdayakan oleh Blogger.

Ikuti

Translate

- Copyright © Limpa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -