Posted by : Ahmad Halim P 1 Mei 2014

Pagar Alam

Halo~
Post baru nih, kali ini mau throwback atau flashback atau apalah namanya, mengenai masa masa smp setelah selesai UN. Selesai UN kami yang telah sekelas selama 3 tahun, tidak pernah rolling sama sekali, kelas angkatan pertama yang jadi korban dari yg namanya RSBI andalan pemerintah, mengadakan sebuah event dgn anak aksel, bisa dibilang sebuah tour atau jalan-jalan ke pagar alam, tapi setiap guru bersihkeras menyebutnya "Reading Camp" biar ada manfaatnya dikit alias bukan sekedar jalan-jalan aja katanya. Padahal satu-satunya yg  kami baca pada saat itu sekedar layar hp atau tulisan di jalanan zzzz.


Kami berangkat dengan 2 bus, perjalanan ditempuh selama kurang lebih 10 jam, cukup melelahkan juga pdahal cuma duduk diam tegak tiduran, keluarnya hanya pas mau makan, sholat, atau panggilan alam, yg menegangkan adalah ketika harus melewati kelokan-kelokan dimana sebelah kanan dan kirinya adalah jurang. Yang namanya jalan bareng teman bagian mana sih yg gk seru, Tidur, ngiler, bangun menjadi rutinitas di bus-_- dengan selang waktu 30menit. Kami bangun kalo kedenger lagu the beatles yang hey jude, lalu nyanyi alias "mekik" bareng. Iya "mekik" di bus pake mik. Sebus "mekik" bareng gk jelas, "mekik" nya pas nananana jude aja sisanya gk tau liriknya apa zzz setiap keshuffle dpet lgu itu "mekik"  lagi.

Pas udah sampai di sana lebih seru lagi, kami menginap di sebuah villa yg terbagi menjadi beberapa rumah terpisah, bisa dibilang seperti asrama cowok kelas X. Di dekat villa terpampang hamparan kebun teh luas, di belakngnya ada gunung dempo, udaranya jg segar dan sejuk. Kami jg sempat ke air terjun, dan nyempetin berenang pdhal isinya cuma sebatas dengkul dan dikit-dikit kesandung batu lalu jatuh gak jelas. Malemnya kita ngadain api unggun lalu sharing. Intinya sih luar biasa seru! Sayangnya Keesokannya kami harus berangkat pulang. Waktu itu kepikiran kapan lagi ya bisa seperti ini? Mungkin cuma skali seumur hidup, pengalaman yg tak terlupakan bareng teman yg luar biasa. Sampe skrg pun kami masih sempet ngumpul, walaupun hanya sebatas futsal atau jalan-jalan bentar tpi omongannnya gak pernah canggung dan pasti nyambung, maennya jga gak ada bosennya, mungkin mereka sudah lebih dari teman, lebih tepatnya saudara bagiku zzz wkwk. Tenang masih open recruitment buat saudara lainnya :)

berikut ini beberapa foto dokumentasi abg ucul :




Leave a Reply

Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Posting Populer

Label

Total Tayangan Halaman

Limpa is designed and registered as Ahmadhalim™ - Copyright © Limpa. Diberdayakan oleh Blogger.

Ikuti

Translate

- Copyright © Limpa -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -